Tuesday, November 6, 2012

Red Riding Hood

3:05 PM Posted by Unknown 1 comment



Trailer

okay, gw bakal bikin review ttg film Red Riding Hood..
menurut gw pribadi, gw gak begitu suka sama alur ceritanya yang garing, dan setting tempat nya yang cuma itu itu aja..
ini film terselamatkan karna pemerannya ganteng ._.


jadi ceritanya si Valerie ini dari kecil sahabatan sama cowo yg ditemui nya di hutan, namanya Petter, yang gw predikat gantengnya melebihi rata2 (ras fokus ras) tiap hari mereka berburu bareng di hutan, sampe gede mereka menjalin hubungan yang lebih, haha terlepas dari friendzone mereka haha.. 
tapi sayang nya, orang tua Valerie ini udah menjodohkan Valerie sama cowo lain, Henry anak tukang pedang, the swordman wkwk dan ganteng juga, perasaan ini film jadi kek Twilight saga gini 1 cewe di rebutin 2 cowo ganteng -__- 
why is people keep making film based on triangle love like this.. 

okay back to the topic, 
ceritanya di sana ada The Wolfman, manusia setengah srigala.. pada bulan tertentu The Wolfman berburu makanan, dan adiknya Valerie terbunuh, sehingga membuat satu desa ngamuk, ingin membunuh The Wolfman tsb.. 
Peter dan Henry ikut perburuan The Wolfman, tapi yang di dapet cuma srigala biasa.. sehingga mereka mendatangkan The Wolfman Hunter..
 dan ya, The Wolfman datang lagi ke desa mereka, untuk mendatangi Valerie, bukan untuk memakannya tapi untuk berkomunikasi dengan Valerie dan mengajaknya hidup bersama menjadi Wolfman.. 
tapi Valerie gak mau, si Wolfman pun memberi waktu Valerie buat berpikir lagi, dan besok dia akan datang kembali utk menanyakan keputusan nya.. 
gara gara bisa berkomunikasi dgn Wolfman Valerie dikira penyihir.. 
lalu ia dijadikan umpan utk mendatangkan wolfman tsb, Peter dan Henry pun berkerja sama buat menyelamatkan Valerie..  
Henry yang bertugas menyelamatkan Valerie, sedangkan Peter yang membunuh The Wolfman..


 score : 5,5/10 


Spoiler Alert!! 
 
yang jadi wolfman ternyata bapak nya Valerie sendiri.. in the end Peter terkena gigitan bapak nya Valerie, which mean dia akan menjadi Wolfman juga.. 
Peter memilih utk pergi meninggalkan desa dan meninggalkan Valerie, dia gak mau kalo suatu saat di bulan purnama dia berubah menjadi Wolfman dan mencelakakan Valerie.
disini sedih gelaaaa hwaaa :( :( 
Valerie memilih utk hidup sendiri jauh dari desa, dan tinggal di hutan.. 
sedangkan si Henry menjadi raja di desa nya.. 



Casts: 
(click the name to find out more about the individual cast)
Shiloh Fernandez



 
Amanda Seyfried



Max Irons





1 comment:

  1. Bukanya Henry malah jadi Wolfman Hunter. Karena yg sebelumnya kan kegigit. Itu, waktu endibgend ada henrH yang memgendarai kuda trus bilang ingin melindungi itu kan?

    ReplyDelete