Monday, October 15, 2012

Dare Sundays

11:49 AM Posted by raras styles , No comments
Janoskians Dare Sundays





salah satu side youtube nya Janoskians.. yang isinya challenges2 gitu.. yang mulai absurd sampai ter absurd.. 
misalnya dari makan cabai, makan the cinamons or kayu manis, minum milk 3liter.. dll 
entah karna kurang kerjaan apa emang gak punya kerjaan.. 5 cowo ganteng ini ngelakuin hal begitu -__- 

sometimes dare sundays juga feat Teddy.. youtubers keturunan moroko sama spanyol.. 
padahal umurnya sama kaya gue.. ya ukuran 18-19 tahun lah.. 
tapi dafuq muka nya kek orang udah 30an.. 
well this is teddy 


 
- Teddy & Janoskians Fight -

mereka b'6 biasanya ngelakuin dare sundays bareng..
cuma gak tau kenapa belakangan ini  mereka lagi berantem heboh di jejaring sosial..
pertama Teddy yang nge'post di akun facebook nya yang bilang..


menurut gue sih Teddy agak gak seneng karna Janoskians sekarang udah sukses.. 
udah ngeluarin single.. dan punya show sendiri di MTV australia..
yang dulu udah terkenal duluan di youtube dari Janoskians..
terus janoskians minta Teddy join bareng di Dare sundays..
sekarang giliran udah sukses malah lupa sama Teddy.. 

mungkin itu yang dimaksud Teddy :(
ya gue sih gak bela siapa2.. gw cuma kangen ama dare sundays.. 
gw sih wajar aja mereka juga masih remaja,, masih labil.. so wajar..
gw juga sering ngalamin kek gitu hahaha
giliran susah bareng2.. giliran udah sukses lupa ama temen lama hahaha
ngehe abis temen kek gitu -_-

abis tulis status gitu, banyak janoskinators yang hates dia.. 
teddy di cacimaki iri, jealous sama janoskians lah..
terus teddy deleted status nya itu..
malam nya Luke bales di twitter said.. 

"Wow I've never unfollowed ANYONE before but any hate sent to me and I'm following you, I'm going to unfollow you" 

luke keliatan kecewa banget sama teddy.. ya mungkin semua juga kecewa.. 
tapi kasian teddy.. di bully2 sama janoskinators yang rata2 umur 12an masih labil.. gak ngerti permasalahan nya tapi udah ngehina2 teddy aja ..
menurut gw no body knows janoskians better than Teddy..
so who the fuck are you.. you know nothing !! 

sebagai janoskinators yang baik gw mendoakan semoga Janoskians and Teddy bisa baikan lagi dan bikin dare sundays lagi yay \:D/

0 komentar:

Post a Comment