Wednesday, January 2, 2013

HAYLOR

9:23 AM Posted by Unknown No comments
  setelah Jariana, adalagi Haylor..
perbedaan nya Jariana are such cute couple, BUT NO HAYLOR a.k.a Harry Taylor..
yang gak tau apa dan siapa itu Harry dan Taylor, well Harry adalah salah satu personil One Direction yang ganteng nya kurang ajar, sementara Taylor adalah Taylor Swift, bukan Taylor Lautner pemain Jacob di twilight, BUKAN..

dan untuk sekali lagi Harry dated with someone older than him, emang brondong sejati :/
tapi please deh jangan sama Taylor juga kali, gue suka taylor, gue suka sama lagu2nya, gw suka sama personlaity nya TAPI PLEASE DONT FUCK WITH ME AND THE OTHER DIRECTIONERS..

dan lagian taylor udah gonta ganti pacar for the last 4 years deh..
yang gw tau cowo yang di video clip you belong with me itu pernah jadi pacar Taylor right? dan katanya Taylor juga pernah terlibat cinlok sama Taylor Lautner di film valentine's day tapi cuma bertahan 2bulan.. apaan coba.. if you broke Harry's heart, we (Directioners) broke your legs..

pict haylor pertama kali tenar waktu mereka sama baby lux ke kebon binatang deh..
and trust me mereka gak cocok jalan bareng.. please deh


dan yang lagi santer2nya paparazi dapet poto Haylor kissing on new years eve in newyork.. nih kalo laptop bukan satu2nya udah gw banting2.. 1 twitter timeline galau semua langsung.. brengsek abis..





i refuse to respect them. thanks




0 komentar:

Post a Comment